Kamis, 31 Maret 2011

ada sesuatu di malam hari >__<"

ireng ireng,, gw mau cerita dikit donk bout kejadian tadi malam..

ya mungkin kejadian yang ga terlalu penting,, tapi seHggak nya berkesan lah buat gw.. hehehehehe ;p

jadi ceritanya tu,, ibu mau ikut lomba bikin kerajinan tangan gitu buat salah satu icon cat tembok. tapi sampe H-1 ibu (n' gw) belum dapet ide mau buat apa.

tapi setelah menjelang jam 9 malam,, kita baru dapet ide tuh... tapi begitu mau ngerjain prakarya tersebut (halah bahasa gw), tiba2 'kakak tua' nelpon, n jadi lah gw ngobrol2 dulu sampe jam 10 lewat.

sebenernya c agak malay juga yee ngerjain prakarya malam2 gitu, tapi berhubung ibu udah semangat 45 banget,, otomatis gw pun semangat walopun mata udah kek gini

HOOOOOOOOOOOAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

berhubung kita ngerjainnya malem banget,, jadi kan bener2 mepet tu,, jadi lah 'JAM MEJA' sebagai inspirasi kita. ternyata waktu tu berharga banget yeee... ciiieeee ;p

sebenernya c gw cm pen share cara buat itu prakarya itu aja c....

T.A.D.A....!!

yang kudu disiapin pertama kali :
-dirigen bekas (sebagai bahan dasar) yang udah dipotong bagian atas dan bawahnya
-jam
-manik-manik
-gliter & glue gliter
-kertas warna
-kertas kilap bekas
-kain flanel
-plastik cover / kertas krep
-lem

abis itu baru deh kita berjuang u/ bikin jam meja nya :
-potong salah satu sisi dirigen sampe berbentuk persegi panjang
-lipat masing2 sisi dirigen sampe membentuk segitiga dan bisa berdiri
-lapis bagian depan dirigen dengan kain flanel
-lapis bagian lain dengan plastik cover / kertas krep
-rancang gambar di atas kertas kilap, kemudian di jiplak diatas kain flanel
-lubagi dirigen yang dilapis kain felt tepat ditengah2 gambar untuk tempat masuknya jarum jam
-pasang jam dari bagian belakang dirigen
-hias gambar dengan menggunaka manik2, gliter, glue gliter dan kertas warna. dan tunggu sampai bagian glue kering
-pasang jarum jam. dam jam meja siap digunakan.

dan.... ini dia hasilnya....

C.L.I.N.G


n perjuangan yang cukup panjang ini,, selesai jam 03.30 dini hari.
mata udah beler c,, tapi seneng....

semoga ibu bisa menang lombanya


__AMIIN__

:')

Tidak ada komentar: